Tutorial Java Fundamental berbahasa Indonesia

Karena adek-adek saya kelihatannya kesulitan belajar dengan berbagai buku dan riferensi yang membingungkan. Saya sarankan baca tutorial yang bernah saya punya, bukan saya yang buat sendiri tapi tutorial ini menurut saya sangat bagus untuk belajar java fundamental dari awal sampai OOP(object oriented programming). Selebihnya baca sendiri..🙂

 

http://bahrie127.googlecode.com/files/materi_pelatihan_java_fundamental.pdf

http://bahrie127.googlecode.com/files/jse.pdf

8 Komentar (+add yours?)

  1. Trackback: Sourcecode Maupun Tutorial yang dapat di Download « Coretan Seorang Hamba
  2. seragamtpq
    Jan 07, 2011 @ 09:02:19

    terima kasih

    Balas

  3. Muhammad
    Jan 30, 2012 @ 07:29:29

    Makasih Ya Mas…

    Balas

  4. wahid
    Mei 30, 2012 @ 15:07:11

    punya materi untuk JEE mas. Thx

    Balas

  5. Bonee K
    Sep 12, 2015 @ 23:14:04

    mantap…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

