Update Aplikasi Toko Buku

Kemaren saya sudah update code Aplikasi toko buku yang ada di googlecode. dengan menambahkan 5 report yang menggunakan jasperreport. serta cara pemanggilannya. saya membuatnya menggukan iReport 3.7, jadi bagi yang ingin melihat silahkan di checkout aja.. serta di dalam form pembelian saya tambah. bila tidak ada pembelian tombol proses akan memberi konfirmasi kalo tidak ada pemblian, serta textfield untuk total pembelian dan tanggal yang saya setEditable(false);😀
Nanti saya kasihkan screenshotnya dan sedikit totorial.. semoga bermanfaat..🙂

7 Komentar (+add yours?)

  1. bagus
    Mei 10, 2011 @ 22:55:49

    mas….tolong di kasih link downloadnya mas…saya mau download nih…yang terbaru

    Balas

    • bahrie-___-
      Mei 11, 2011 @ 03:13:55

      sourcecodenya hampir sama dengan code aplikasi buku.. kalo pengen updatenya bisa checkout di svn yang sudah saya kasih alamatnya.kalo ga tahu caranya checkout svn coba cari di google tentang cara checkout project dari subversion digooglecode.😀
      ga lucu juga kalo saya tiap update di zip di upload. code yg saya berikan sebelumnya sama kq yang ada di svn googlecode, cuman ada yg sudah saya ubah dikit ga semua.🙂
      selamat belajar dan mencoba..

      Balas

  2. bagus
    Mei 11, 2011 @ 06:38:52

    alamat svn nya apa mas??

    Balas

  3. Irfan
    Jan 03, 2012 @ 10:17:00

    Assalamu Alaikum ..
    dari makassar mas, gimana cara downloadnya

    Balas

  4. Irfan
    Jan 03, 2012 @ 10:18:37

    kayaknya lebih mudah kalau di zip

    Balas

Tinggalkan Balasan

