Ingin menulis buku

Akhir akhir ini sepintas terfikir buat bikin buku semacam tutorial, ya yang tentunya tentang pemrograman java. Hal ini ingen saya lakukan sebagai rasasyukur saya kepada Allah yang telah memberiku ilmu tentang pemrograman java walaupun tak banyak. Berhubung saya pernah membuat aplikasi toko buku pake java dan sudah pernah saya posting di blog ini juga. Jadi tinggal menysunnya menjadi sebuah buku tutorial java ysng brbahasa indonesia. Saya inginnya nanti banyak codingnya dari pada teori. Dan buku ini cocok di tujukan bagi para programer baru java yang sudah merasa cukup dalam belajar java fundamental atau oop nya java dan ingin mengimplementasi konsep2 oop kedalam sebuah projek aplikasi. Bagaimana berhubungan dg database, bagaimana membagi class2 kedalam  package2 bagaimana menerapkan konsep mvc . Dll pokoknya, wah dah ga fokus lafi. Indo vs indo..hehehe udah dulu. Semoga niatanku bisa tercapai. Mohon doanya.🙂

3 Komentar (+add yours?)

  1. syafiq
    Agu 28, 2011 @ 18:35:08

    bagus mas, saya dukung n saya tunggu bukunya mas…….

    Balas

  2. mudho
    Des 17, 2011 @ 05:29:52

    ikut nimbrung ah..🙂

    Balas

  3. Rasibook
    Sep 03, 2012 @ 10:30:09

    Sip lah, mari berkarya

    Balas

Tinggalkan Balasan

