Install JBoss 7 di Ubuntu

Bagi yang sebelumnya make jboss dibawah 7 mungkin agak bingung gimana cara install ataupun mendeploy project aplikasi di jboss. cara emang beda dengan jboss yg lain karena skrng jboss sudah mengeluarkan lesensi jboss buat java yang dulunya hanya dimiliki redhat.
cara pertama download jboss 7 dari websitenya aja.
setelah itu ekstrak di /usr/local/jboss/
untuk menjalankan silahkan dijalankan perintah dibwah ini
sudo /usr/local/jboss/bin/standalone.sh

kode diatas berarti anda sudah men run jboss. silahkan di lihat di http://localhost:8080

bila sudah ada lambangnya jboss berarti ada sudah sukses menjalankan jboss anda.

nah sekarang gimana caranya deploy di jboss. cara tinggal kopikan file .jar atau .war yang sudah anda bikin masukkan kedalam folder jboss/standalone/deployments
setelah itu dirun ulang jboss anda dengan cara yang sama diatas.
cara mengehentikan jboss tinggal kontrol+C aja😀

selamat mendeploy dengan jboss, dan nikmati fasilitas dan keunggulan terbaik jboss yaitu waktu deployment yang singkat😀

1 Komentar (+add yours?)

  1. choi
    Apr 01, 2013 @ 06:49:19

    salam..
    install oke, tapi pas deploy .failed bro..
    pesannya banyakk, kgk ngerti arti n maskudnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: