Minal Aidzin walfaidzin.. 1 syawal 1432H

Assalamualaikum warohmatullah semuanya.. di hari yang fitri ini saya pribadi mengucapkan selamat Hari Raya idulfitri 1432H Minalaidzinwalfaidzin mohon maaf lahir dan batin,, saya mewakili keluara juga, dari ibu ayah kaka, kaka ipar, ponakan juga, kalo istri belum ada, calon pun belum..heehhe semoga kedepannya kita semua menjadi lebih baik, lebih meningkat derajatnya di sisi Allah Yang Maha Menguasai Langit Bumi dan seisinya.. ๐Ÿ™‚ Amin Amin ya Robbal Alamin..

Maaf kamipun selalu ada untuk semua saudaraku kapanpun dan dimanapun.. ๐Ÿ™‚ Subhanallah betapa indahnya saling maaf memaafkan..

Iklan

Ingin menulis buku

Akhir akhir ini sepintas terfikir buat bikin buku semacam tutorial, ya yang tentunya tentang pemrograman java. Hal ini ingen saya lakukan sebagai rasasyukur saya kepada Allah yang telah memberiku ilmu tentang pemrograman java walaupun tak banyak. Berhubung saya pernah membuat aplikasi toko buku pake java dan sudah pernah saya posting di blog ini juga. Jadi tinggal menysunnya menjadi sebuah buku tutorial java ysng brbahasa indonesia. Saya inginnya nanti banyak codingnya dari pada teori. Dan buku ini cocok di tujukan bagi para programer baru java yang sudah merasa cukup dalam belajar java fundamental atau oop nya java dan ingin mengimplementasi konsep2 oop kedalam sebuah projek aplikasi. Bagaimana berhubungan dg database, bagaimana membagi class2 kedalamย  package2 bagaimana menerapkan konsep mvc . Dll pokoknya, wah dah ga fokus lafi. Indo vs indo..hehehe udah dulu. Semoga niatanku bisa tercapai. Mohon doanya. ๐Ÿ™‚

Cerita tentang workshop devstart Nokia Santika 16 Agustus 2011

Devstart Nokia yang di adakan oleh daily sosial sebenarnya adalah menyiapkan programer2 indonesia untuk dapat mendevelop aplikasi di atas platformnya nokia diantaranya symbian, s60, s40, Meego,dan yg lainnya. Dan juga mereka mengadakan kompetisi untuk mendevelop aplikasi diatas meego yg nantinya akan di preload di smartphone barunya nokia yaitu N9 , serta bila aplikasi kits lokak banget dapat di masukkan dalam aplikasi bawaan nokia yg beredar di Indonesia. Betapa tidak bangganya kalo aplikasi kita yg kita buat dijadiin aplikasi bawaan nokia dan dipake semua orang indonesia yang memakainya, batapa senengnya apa yg telah kita buat dapat bermanfaat untuk saudara kita. Dan Nokia N9 samapai saat ini belum di luncurkan kepasaran namun untuk versi developernya sudah ada dan kemaren pas workshop setiap deret meja di pinjemi satu. Dan wah emang keren banget hapenya. Untuk lebih jelas serching aja di google. Hehehe, nah untuk itu. Ayo semua programmerprogrammer yg udah pada ikutan kompetisi buat aplikasi sebaik baiknya, walau kalah tapi ilmunya tak akan hilang. ๐Ÿ˜€ selamat mendevop, dan jangan lupa ibadah juga.heheheย ย  deadline pengumpulan tahap pertama tanggal 26 Agustus 2011.

17 Agustus 1945

Dirgahayu Indonesiaku.. semoga Allah selalu memberimu rahmat untuk mengarungi sisa umurmu di bumi ini, membawa rakyatmu kejalan yg benar serta kau mendapatkan pemimpin yg patuh pada perintah Allah dan takut akan larangan larangan Allah, menentramkan mengayomi semua rakyatnya yang beraneka ragam watak dan pribadinya karena Engkaulah yg menciptakan kami yang berbeda beda supaya salong mengenal. Semoga silaturahmi seluruh warga indonesia dapat mengantarkan kami semua menutu surgamu yg tak akan ternilai harganya, semoga cahaya AlQuran selalu senantiasa menyinari bumi pertiwiku hingga akhir masa semua manusia kembali kepada-Nya.. Ammiieenn..

Mengubah Format Tanggal Datepicker jQuery


    $(function() {
        $( "#tanggal" ).datepicker();
       $( "#tanggal" ).change(function() {
             $( "#tanggal" ).datepicker( "option", "dateFormat","yy-mm-dd" );
         });
       });

maaf singkat banget.. mumpung ini ada kasus dan baru aja terpecahkan.. supaya jadi arsip semoga bermanfaat..hehehe ๐Ÿ˜€
oh ya jangan lupa, script diatas dimasukkan dalam taq script..